Berkreasi Wallpaper dengan Cat rumah anda

Spread the love
desain rumah mewah

desain rumah mewah

 

desain interior r tamu

desain interior r tamu

 

Wallpaper dengan cat merupakan bahan dekoratif dinding yang paling praktis dan mudah dieksplorasi untuk menciptakan latar belakang dan juga aksen pada rumah . Berikut akan ditampilkan ulasan lengkap mengenai wallpaper dan cat ini.
Terdapat banyak cara untuk mengubah warna dan motif pada dinging di antaranya dengan menggunakan wallpapaer adan cat. Selain cepat dalam pengerjaan, wallpaper dan cat dapat menutupi retak atau bercak di dinding serta mudah merawat nya sehingga tidak gampang kusamd an pudar. Kedua elemen ini juga dapat mengubah suasana ruangan dengan cepat dan fleksible mengukuti tren. Seiring dengan kemajuan teknologi, indistri kedua produk ini elah berkembang pesat. Contohya, terdapat material lapisan belakang wallpaper ada yang terbuat dari tekstil  / fabric dan lebih tahan lama material permukaan wallpaper (top surface – nya) juga tersedia dalam berbagai pilihan muai dari bahan vinil sampai bahan alami seperti anyaman jerami.
Tekstur permukaannya juga ada yangdi embossed sehingga memberikan efek tiga dimensi saat terkena cahaya. Di sisi lain, beragam jenis cat kini dapat memberi efek khusus pada dinding mulai dari yang memantuk cahaya sedikit efek mengkilap sampai yang bertekstur kasar. Bahan dasar cat juga semakain variatif, ada yang mengandung cairan khusus untuk anti jamur dan lumut serta ada juga yang tidah mudah menyerap air. Sesui dengan tren interior  saat ini, gaya minimalis yang monoton sudah mulai ditinggalkan dan beralih ke gaya neo glamor. Penataan interior seperti ini terinspirasi dari gaya semiklasik yang menampilkan suasana mewah tetapi tetap dalam penataan yang modern. Gaya neo glamor ini mengadopsi konsep dekoratif gaya klasik Eropa di abad ke -19 lalu dimeriahkan oleh motif flora dan motif damask berukuran besar khususnya pada wallcovering. Motif flora misalnya ada yang berupa bunga, daun dan sulur  sulur yang ekspresif sedangkan pola damask dibuat tidak serumit pola damask zaman dahulu. Dewasa ini cat, dengan padu padan dinamis dan warna pastel telah menjadi tren. Warna – warna yang dapat dipilih diantaranya hitam, putih, emas, ungu lavender, biru turqois, (limegreen). Dapat dicatat bahwa kombinasi antara motif dan warna pada bidang luas seperti dinding akan langsung menarik perhatian orang saat memasuki ruangan.

0saves
If you enjoyed this post, please consider leaving a comment or subscribing to the RSS feed to have future articles delivered to your feed reader.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *