Menciptakan Bangunan Tropis Alami dalam interior

Spread the love

rumah kayu

Menciptakan Bangunan Tropis Alami dalam  interior

Berikut kita akan menjelaskan tentang perpaduan interior tropis alami di dalam interior bangunan kita, konsep yang digunakan tsb akan menjadikan ruangan menjadi lebih kelihatan sejuk dan dingin. dibawah ini akan menjelaskan lebih detail perpaduan tropis alami di ruang santai, ruang makan dan dapur.

  1. Pada ruang santai

Latar belakang

Apabila memungkinkan, dapat diberikan latar belakang pada dinding dengan bambu – bamboo atau daun artificial lainnya dengan bingkai jendela lebar sehingga akan memperlihatkan bangunan tsb lebih green dan dingin.

Furniture

Agar terkesan modern, berikan furniture yang simple dengan sofa minimalis, sedikit paduan warna juga bentuk aksesoris organis.

Plafon

PLafon yang terlalu tinggi memang menimbulkan kesan kurang akrab. Untuk kesan santai dan nyaman tinggi plafon cukup 2,5 – 3 meter, bisa digunakan bahan kayu.

Lampu gantung

Tambahkan lampu gantung pada bagian tengah ruangan.

  1. Pada ruang makan

Furniture dan material

Ide-ide unik biasanya ditunjang pula oleh bentuk perabot dan detail material yang tepat, bisa memakai material kayu dengan guratan kasar, memiliki banyak rongga.

Aksesoris

Berikan aksesories pendukung seperti : lukisan, vas bunga, patung, pigura, pahatan kayu dapat menambah suasana alami dalam rumah.

  1. Pada Dapur  ala pedesaan

Pada dapur jangan terlalu banyak ornament alam atau ukiran. Lemari dan perabotnya bisa berasal dari kayu olahan, kayu solid dan bahan sintetis. Untuk material lantai bisa berbahan alami atau buatan. bisa dari bebatuan, kayu, beton, ataupun keramik dengan motif alami.

 

0saves
If you enjoyed this post, please consider leaving a comment or subscribing to the RSS feed to have future articles delivered to your feed reader.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *