Menghias tamu rumah yang berukuran kecil

Spread the love

ruang tamu

Menghias tamu rumah yang berukuran kecil

Disini akan mengulas tentang menghias ruang tamu rumah yang berukuran kecil

merancang kembali atau mengubah bentuk satu kamar tamu yang kecil merupakan sebuah tantangan. Tetapi jika anda mempertimbangkan usulan ini, anda akan lihat ada berbagai pilihan untuk menghias satu kamar tamu kecil. Anda juga harus hati-hati untuk mendesain ruangan penyimpanan agar lebih besar sehingga memudahkan anda menaruh atau menyimpan barang-barang anda. Untuk penempatan furnitur di dalam rungan haruslah yang lebih kecil dari ruangan, agar kelihatan lebih banyak tempat dan lebar ruangannya. Maksimalkan ruangan dengan sofa panjang 2 tempat duduk dibandingkan sofa besar untuk tempat duduk tamu, agar dapat duduk dengan menyenangkan. Ide yang sangat bagus dengan manambah kesenangan anda di ruang tamu dengan mencampurkan dekorasi anda, boleh juga dikombinasi dengan sofa kecil lagi dan tambahan cermin besar atau yang berdekorasi sehingga membuat ruangan menjafi lebih besar dan luas. Ingat, bila anda sedang mendekorasi ruang tamu kecil harus berfikir juga dimana anda menempatkan aksesoris dan furniture. Anda mungkin mempertkmbangkan prinsip darj feng shui bila mengatur aksesoris dan mebel di dalam ruang tamu anda.

  pastikan mebel anda tidak dekat pintu agar tidak menghalangi tutup dan buka pintu. Jika anda memusatkan pendekatan dari segi desain,. Anda harus merencanakan dari pertama bagaimana cara memaksimalkan ruang tamu. Anda bisa coba menggunakan cara gaya modern mendekorasi karena ini akan membuat ruangan nampak lebih luas. Memutusksn gaya desain yang benar-benar keinginan anda, pastinya akan menghabiskan sebagian besar waktu anda.

    warna adalah salah satu faktor yang mempengaruhi desain ruang tamu anda. Jika anda percaya bahwa anda harus mengecat ruangan kecil anda dengan warna putih, ini merupakan befita gembira untuk anda. Anda dapat menentukan warna yang bisa membuat ruang berkesan nampak lebih besaf dengan menghias warna-warna yang mencerminkan intensitas yang sama, atau menggunakan sebuah tema. Untuk dekorasi warna ruangan harus dengan warna terang seperti kuning terang atau orange, warna yang senada. Jika anda ingin kelihatan lebih lembut bisa juga memakai warna hijau terang. Untuk membuat ruangan kelihatan lebih luas haruslah mengecat tembok dengan warna abu-abu atau abu kebiruan. Jika warna abu-abh dirasakan membosankan, sebenarnya bisa mencari nada warna yang lebih menyegarkan seperti warna hijau atau biru untuk mendapatkan suasana yang diinginkan.

 

0saves
If you enjoyed this post, please consider leaving a comment or subscribing to the RSS feed to have future articles delivered to your feed reader.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *