Pemilihan model atap rumah anda???

Spread the love

CONTOH MODEL ATAP :

rumah kos

rumah kos

ATAP MODEL PERISAI

Gambar rumah minimalis

Gambar rumah minimalis

ATAP MODEL PELANA

 

Di halaman ini kita akan membahas tentang model atap yang paling sering dipakai masyarakat kita yaitu model atap perisai dan atap pelana. Model atap tersebut berbeda fungsi dan ada kelebihan atau kekurangan. Contoh saja jika anda menginginkan atap tanpa perawatan/ rawan bocor gunakanlah atap pelana karena atap tersebut kecil kemungkinan untuk resiko tersebut dan jika atap perisai banyak resiko di perawatan karena akan ada beberapa talang seng yang akan mengikuti atap model ini.

Kelebihan atap Perisai ini adalah rumah anda akan kelihatan gagah dan cocok bagi rumah anda yang bentangannya tanah panjang kebelakang karena jika dipaksakan menggunakan pelana akan membuat kuda -kuda anda tinggi. Intinya SEMAKIN PANJANG TANAH KALAU MEMAKAI ATAP PELANA AKAN SEMAKIN TINGGI KUDA- KUDA/ GEWEL sehingga disarankan menggunakan atap perisai dan sebaliknya SEMAKIN PENDEK  TANAH KEBELAKANG KALAU MEMAKAI ATAP PELANA AKAN SEMAKIN BAGUS / PROPORSIONAL  KUDA- KUDA/ GEWELNYA sehingga disarankan menggunakan atap pelana.

Penggunaan atap ini sama bagusnya karena sesuai dengan estetika dan proporsional lebih kelihatan sehingga bisa menjadikan alternatif pilihan bagi anda yang bersiap -siap membangun rumah impian anda.

 

0saves
If you enjoyed this post, please consider leaving a comment or subscribing to the RSS feed to have future articles delivered to your feed reader.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *