Tips 6 : Pemilihan konsep ruko minimalis

Spread the love

desain ruko minimalis

Ruko minimalis

Contoh yang kami tampilkan diatas lebih ke konsep ruko minimalis yang mungkin menjadi inspirasi anda dalam menentukan model property yang akan membangun ruko atau berniat bisnis property, yang sekarang ini lagi booming. Untuk konsep ruko seperti ini masih banyak diminati masyarakat saat ini karena bentuknya simple dan tidak berat di pandang.

Penggunaan konsep minimalis akan mengurangi biaya cost karena penggunaan material yang minim. Pengecualian jika anda menggunakan batu alam yang jumlahnya banyak yang otomatis akan mempengaruhi biaya yang akan digunakan dalam konsep ini. Untuk warna Ruko, kita sarankan warna soft agar kelihatan elegan dan terkesan mewah, sehingga jika anda pebisnis property akan meningkatkan penjualan/closing. Untuk tampak depan kita menyarankan tambahan Gewel atau dinding atas agar tidak kelihatan atap, sehingga akan menunjukkan bangunan komersial.

Untuk ukuran rata rata minimal Ruko kita biasanya menggunakan ukuran lebar 4 meter dan panjang kebelakang rata rata 10 meter. Untuk ukuran tersebut kita sudah mewakili ukuran standart ruko. Untuk kebutuhan ruang di usahakan peletakan kamar mandi ada di bawah tangga, sehingga ruangan anda akan lebih luas dan meminimali ruangan ruko.

 

0saves
If you enjoyed this post, please consider leaving a comment or subscribing to the RSS feed to have future articles delivered to your feed reader.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *