Tips renovasi ruang makan dan dapur dengan gazebo di taman

Villa dengan view Taman

Tips renovasi ruang makan dan dapur dengan gazebo di taman

Berikut ini kami mengulas tentang renovasi ruang makan dan dapur dengan mengikuti konsep memasukkan unsur alam yang segar dan nyaman, maka akan dimasukkan satu gagasan unik dengan mengangkat tema makan ditengah-tengah alam, untuk contoh gambar tsb kita memberikan contoh gazebo dalam ruangan rumah atau di taman yang memberikan kesan alami.

1. makan lesehan seperti ditengah alam terbuka. Makan sambil duduk di lantai kayu akan memberikan sensasi nyaman yang berbeda, apalagi dapat mendengar gemercik suara air di ruang keluarga.

2. ruang makan dengan lantai kayu, meja makan lesehan dan matras-matras kursi yang lembut pada dasarnya dapat juga menjadi laternatif ruang keluarga dimana anggota keluarga dapat bersantai, rebahan, meluruskan kaki sambil bercengkrama, dengan memasukkan gazebo di dekat ruang makan, sehingga kesan alam menjadi kuat.

3. selain makan lesehan, dinding ruang makan (bekas dinding dapur) diolah dengan mamsukkan unsur kayu alam dan hijau daun, ini akan memperkuat suasana alam terbuka yang tenang dan nyaman.

4. dapur dipindahkan ke sebelah ruang makan, sehingga tidak terlihat langsung dari ruang tamu. Dari sini didapatkan satu kesatuan visual yang menarik sesuai tema pada ruang tamu, ruang keluarga sampai ruang makan.

5. saat ini kolam dan balok sebagai pembatas antara ruang keluarga dan ruang makan, atau dapur, berbentuk semacam kolom klasik dengan balok model lengkung, bentuknya diubah ulang sesuai konsep renovasi.

 

0saves
If you enjoyed this post, please consider leaving a comment or subscribing to the RSS feed to have future articles delivered to your feed reader.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *